Fungsi Dasar Lembar Kerja Excel
• Formula adalah bentuk penghitungan yang kamu buat sendiri dengan tujuan tertentu, misalnya untuk menjumlahkan, mengurangkan, dan mengalikan.
• Function adalah rumus yang telah disediakan oleh Microsoft Excel yang membantu proses penghitungan.
• Sum berfungsi untuk menjumlahkan isi sebuah range.
• Average berfungsi untuk mendapatkan nilai rata-rata range.
• Max berfungsi untuk mendapatkan nilai terbesar dari sebuah range.
• Count berfungsi untuk menghitung jumlah data dari sebuah range.
Sumber : https://docs.google.com/file/d/0BzoUPxN7f7D6SmRwUHNpeUhLbEk/edit?pli=1
• Function adalah rumus yang telah disediakan oleh Microsoft Excel yang membantu proses penghitungan.
• Sum berfungsi untuk menjumlahkan isi sebuah range.
• Average berfungsi untuk mendapatkan nilai rata-rata range.
• Max berfungsi untuk mendapatkan nilai terbesar dari sebuah range.
• Count berfungsi untuk menghitung jumlah data dari sebuah range.
Sumber : https://docs.google.com/file/d/0BzoUPxN7f7D6SmRwUHNpeUhLbEk/edit?pli=1
Comments
Post a Comment